Minggu, 31 Agustus 2014

Nugget Tempe Bumbu Tradisional


Bismillah..

Masih dalam rangka posting salah satu menu yang suka dibawa sebagai bekalnya Fakhri anak saya :) kali ini Nugget Tempe yang resep aslinya ku contek dari Sajian Sedap tapi sudah di modif sana sini. Sangat praktis karena nugget yang sudah dipanir bisa  kita simpan di freezer, kapanpun kita perlu...tinggal goreng deh! :)

Kamis, 28 Agustus 2014

Kroket Kentang Nasi


Bismillah..

Menu ini adalah request nya Fakhri anak saya, saat ditanya mau bekal apa ke sekolah :) Cara membuatnya sangat mudah! dan karena salah satu bahannya adalah Nasi Putih, maka menu yang satu ini sangat cocok sebagai alternatif menu selain Nasi Goreng disaat keadaan darurat dibutuhkan....yaituuu...disaat harus ngabisin nasi putih sisa hehe.. pasti bosen kaan nasi putih sisanya dibikin nasi goreng melulu :)

Jumat, 22 Agustus 2014

Ikan Cue Jagung Pedas


Bismillah..

Ikan Cue oh ikan cue....
Mengapa kehadiranmu selalu membuat nafsu makan bertambah?? :P

Berikut resepnya...

Kamis, 21 Agustus 2014

Tumis Sayur Campur (1)


Bismillah..

Kenapa di kasih nama pake angka (1) di belakang nama masakan ini? Karena ini termasuk kategori masakan yang "galau' penamaannya :P

Mau dikasih nama Tumis Wortel, tapi kasian si Buncis dan Putren gak disebut. Mau dikasih nama ketiganya kok ya kepanjangan "Tumis Wortel, Buncis, & Putren" :D
Jadiiii untuk masakan yang masuk kategori tumis sayuran campur2, saya kasih nama pake angka aja di belakangnya, toh di blog ini juga di kasih label per kategori sayuran yang dipakai jadi mudah nyarinya hehe..

Selasa, 19 Agustus 2014

Beef Broccoli


Bismillah..

Ceritanya *tumben* nemu daging sapi di tukang sayur (biasanya klo mau beli daging mesti ke pasar), nahh... klo begini berarti ada yang mesen daging tapi gak jadi di beli *teganyaaa* >_<

Baiklah...belanjanya 3 item sajah yaitu daging + brokoli + bawang bombay, yukk capcus kita masak :D

Minggu, 17 Agustus 2014

Terong Teri Pedas


Bismillah..

Hai hai...:)
Sebenernya sama blog udah lamaaa "kenalannya", aktif2nya nge blog itu sekitar tahun 2006 apa 2007 ya?? *saking jadulnya dah lupa hehe* dan kemudian saya diserang kemalasan akut ampe ngalahin Maag hingga kemudian aktif ngisi blog lagi di tahun 2010, tapi gak sepenuhnya bisa disebut "blogger" karena isi blog hanya melulu teks berisi resep masakan, yang diawali dengan kata "bahan", dan diakhiri dengan kalimat "sajikan hangat" haha :P sama sekali gak ada tulisan pembuka dan penutup!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...